Pages

Jumat, 27 April 2012

Menangisi SS4 [?!]


Salahkah kalo gue menangis ? gue tau itu cuma brita. Tapi…ini tu reflek…spontan aja gitu…
Berbagai hal yang gue pikirin tiap gue liat brita itu. Emang, gue gak pernah mau ketinggalan brita itu, meski gak jarang britanya dimana-mana sama isinya. Tapi…entahlah…apa mungkin…gue berlebihan??? Ahh, gue rasa gak!

Sebenernya gue juga gak tau apa yang gue tangisi :D. Padahal kalo gue liat brita itu gue slalu tersenyum. Seneng liat oppadeul bakal ke Indonesia. Seneng liat ada artis yang dah persiapan liat SS4… Pokoknya semua brita tentang SS4 tu gue paling senenglah… tapi, gak tau kenapa senyum gue gak jarang dibarengi tangis! Mungkin, yang gue rasain kaya gak rela aja kalo gue Cuma duduk di rumah, sedangkan ribuan ELF antri tiket dan liat langsung SS4. Uhh…perasaan gue slalu campur aduk tiap ada brita SS4. Seneng, bangga, heboh,…tapi juga sedih, marah, gak trima dan lain sebagainya! Gue sendiri gak tau harus gimana biar gue gak nangis tiap liat brita SS4. Gue Cuma bisa pasrah aja :D gue hadapi semua dengan senyum. Biarkalah semua mengalir apa adanya. Yang pasti, sebagai ELF, gue bangga dengan Super Junior.J

Dulu, gue gak pernah seheboh ini. Gue cuek. Banyak pemusik yang gue suka. Tapi, semua sekedar suka lagunya doank. Gak pernah ada niat buat nyari tau semua brita tentang pemusik-pemusik itu. Gak pernah ngrasa pengen yang kebangeten buat liat konsernya atau performancenya.
Tapi, semenjak gue kenal Suju. Ya…emang sieh, baru satu tahun lebih. Tapi, satu tahun itu bener-bener menjadi tahun tergila gue tau gak! Gue mulai jadi sering ngenet buat nyari brita2 tentang Suju. Gue mulai mengenali semua personil Suju. Gue mulai…ya…suka gitu…tapi, tapi, tapi! Ini gak cuma sekedar suka…tapi…cinta…hahaha, konyol kale ya..tapi, entahlah…gue percaya sama kisah cinta ELF dan Super Junior…dan gue bangga :D…

Dulu, gak pernah gue beli banyak majalah cuma buat tau brita seorang pemusik. Hla ini?! gue beli banyak majalah buat liat brita mereka, yang kadang dah gue liat brita itu di Internet. Dan yang terbaru ini, gue sama temen gue, Osa, beli jaket yonsei SuJu lewat online shop. Harganya gak murah bro…biar dapet uang itu gue bener-bener nait buat nabung…yak ampun..padahal dulu gak pernah gue pengen beli-beli kaya gituan!

Apa gue berlebihan ? gue rasa gak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar