Pages

Minggu, 11 September 2011

waktu ku mulai mengaguminya

aku ingat waktu aku pertama kali bertemu dengannya di kelas XI. di depan bangunan baru disekolahan itu :D aku ma dua temenku papasan sama dia. waktu udah agak jauh , aku nengok kebelakang liat dia dan ternyata dia juga nengok kebelakang :D dan kita...Saling Berpandangan. hahaha . setelah kejadian yang waktu itu gak pernah aku crtakan sama siapa*, aku gag pernah ngrasa  ada yg aneh ma perasaanku.
sekitar dua bulan pertama aku di kelas XI, aku sering ngliatin dia. awalnya sieh gag sengaja :o krna kelas dia keliatan dari tempat duduk ku di kelas. jadi, kalo dia keluar ato dateng, aku kadang liat. tapi, lama-lama aku nyari* dia. kalo lagi jam kosong, aku sering liat ke kelasnya berharap dia juga jam kosong dan keluar kelas :)
gag cuma itu. terkadang , aku bela*in brgkt siang biar sampainya di sekolah breng ma dia :D
selain itu, kalo waktu pulang sekolah, aku kadang nunggu di parkiran. alesan ma temen*ku sieh, biar sepi dulu. dan itu diterima ma temen*ku, karna emang parkiran sekolah tu rame kalo waktu pulang.
selalu mencari sosoknya waktu di sekolah terus ku lakukan sampai kenaikan kelas.
di kelas XII ini, kelas ku ma kelasnya jadi satu deret. jadi gag bisa liatin dia lagi kalo jam kosong :D
meskipun begitu, kadang aku masih bisa liat dia waktu dia brgkt sekolah. aku bisa ngajak temenku  duduk di depan kelas. karna sekarang ini udah ada beberapa temenku yg tau soal aku yg mengagumi dia. jadi, temen sudah sangat tau maksd ku kalo aku ngajak duduk di depan kelas di pagi hari :D
dan gak cuma pagi hari. pulang sekolah pun aku juga bisa lama ngliatin dia di deket parkiran. :)
meski sempat ku berfikir untuk berhenti mencarinya dan berhenti mengaguminya. tapi kenyataannya, aku tak bisa. dan itu, berlanjut sampai saat ini. mungkin esog. dan mungkin sampai kelulusan nanti .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar