Pages

Sabtu, 29 Oktober 2011

Kisahku untuk Super Junior :)

aku tahu namanya,
aku tahu rumahnya,
aku tahu tanggal lahirnya,
aku tahu apa yang dia suka,
aku tahu apa kesedihannya...

tapi...

dia tak tahu namaku , bahkan satu huruf dari namaku pun tidak,
dia tak tahu rumahnku,
dia tak tahu tanggal lahirku,dia tak tahu apa yang aku suka,
dia tak tahu apa kesedihanku...

begitu berat kisah ini,

begitu sulit kisah ini...

namun , sampai saat ini pun aku tak bisa lari
aku tak bisa memberontak
karna aku pun tak mau berlari maupun memberontak..

aku masih ingin mencintainya ,
aku masih ingin mengangguminya,
aku masih ingin melihat kebahagiaan dan kesedihannya
yang ku rasakan pula..

aku slalu bahagia dengan kisah ini
tak ada penyesalan karna tlah menjalani kisah ini
kisah ini membuatku semakin bangga padanya,
:) :)

aku slalu menyayangi mu , oppa...
Lee Donghae dan Super Junior :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar