Pages

Jumat, 16 Desember 2011

Cerita ku dan Buku Super Junior ku (Bagian 1)

hm..sekarang ini aku nunggu detik-detik kematian lepy ku :(
sekarang ini sedang mati listrik dan aku tak dapat menstop keinginan ku untuk ngenet. dan dengan sangat terpaksa ak harus menghidupkan lepy ku .
aku pengen cerita tentang buku ku . ini dia buku ku :

yap ! buku tentang Super Junnior ! ya..ini buku sempet membuatku gila karna saking pengennya ak ke Solo buat beli nie buku .
*The secret of super junior; aku tau ada buku itu dari internet . waktu lagi browsing2 , ak nemu situs yang menuliskan tentang nie buku. aku langsung teriak2, lompat2, dan melakukan hal gila lainnya (bunuh diri tidak termasuk hal gila yang ku lakukan) . disekolah ak cerita sama temen ku Clarosa Amanda . hm..waktu itu ekspresinya ?? hmm..sepertinya ak lupa :D maafkan aku, Sa :) ya..pokonya ak cerita . dirumah ak nyoba nyari2 harga ni buku . dan ternyata harganya 60ribu ! wow ! buat seukuran anak sma kaya aku tu buku mahal boo.. akhirnya ak nabung khusus buat beli tu buku . waktu tabungan ku baru dapet setengah harga buku itu , kakak ku ngjak ke Gramed . dan tanpa basa basi aku menerima ajakan itu :O . niatnya kakak kesana mau nyariin aku buku kumpulan soal2 , tapi tujuan utama ku nyari buku SuJu . jadi , sampai Gramed ak langsung muter nyari tu buku . awalnya, sempet panik karna gag nemu-nemu . sempet mikir , apa iya belum ada bukunya ? 
*sebentar ! peringatan.......... 10 % ! Oh tidak! batrai !  :( karna listrik belum nyala juga , sepertinya aku harus menutup ni lepy . cerita ini akan ku sambung setelah listrik hidup nanti :O*
*oh hay! aku mau lanjut , yeyey!*


sampai mana tadi? oya , sempet mikir . okay. dan pada akhirnya , aku nemu tu buku ! \('o')/ yeee! dan langsung kuembat buku itu . dan aku langsung ngikut kakak nyari  buku kumpulan soal . oh ya, masalah pembayaran . karna uang ku cuma setengah harga :) jadi, yang setengah lagi dibayar ma kakak :D ~~

*Shining star Super Junior; aku tau buku itu dari temenku Clarosa Amanda #thanks, Sa :) . kalo gag salah waktu itu aku lg di rumah sakit Moewardi, Solo . n' Osa lagi di Gramed sama kakaknya . waktu itu lagi nrima tamu , tiba2 dapet sms dari Osa katanya ada buku tentang SuJu and snsd di Gramed. dan wow! aku bener2 mulai gelisah waktu itu :O dan lagi2 , aku pengeeennn banget beli buku itu. buku SuJunya bukan snsd #aku bukan benci snsd, tapi aku gag suka sama beberapa membernya :) tp, aku tetap suka sama semua (salok) lagu2nya :)  maafkan saya. jeongmal mianhae :)#   aku sempet nitip ma Osa, tapi karna masalah kelimitan biaya (--') jadi, ya gag jadi :D . singkat kisah . tanggal 5 Desember 2011, kakak ku ngajak aku ke Solo buat nyari hadiah umma ku :) tapi , aku memohon dengan sangat sama kakak ku buat ke Gramed dulu . end...yee! aku ke Gramed ! :) aku beli buku itu dengan penuh perasaan panik selama proses pencarian buku itu karna ada sesuatu hal yang terjadi saat itu :O .

aku akan curhat soal kejadian memanikan waktu aku lagi nyari buku Shining star Super Junior di bagian 2 ..

4 komentar: