Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

Cerita ku dan Buku Super Junior ku (Bagian 2)

hari ini pembagian raport . n' hasilnya ..hm..baguss lah...ranking 1 aku :D (plus 6 , jadi 1+6 = 16, hahaha) 


oke deh. lupakan soal ranking , sekarang ak pengen ceritacerita saja :)
oh ya, aku pengen cerita soal kepanikan yang ku alami di Gramed, Solo waktu nyari buku Shining star Super Junior :D

Cerita ini ku awali dari sampainya aku dan kakak ku di parkiran Gramed (sebenernya ini gag penting --") . lalu ak sama kakakku masuk Gramed. sampai disana, aku nitip tas ke tempat penitipan, lalu aku naik ke lantai dua dan langsung melakukan pencarian :O . tujuan pertama pencarianku adalah dibagian ''Buku baru'', karna ku pikir itu memang buku baru dateng :O . ada beberapa tempat/bagian buat ''Buku baru'', tapi hasil pencarian pertamaku GAGAL . aku tak menemukan wujud dari tu buku . covernya pun tidak . oke. setelah itu aku mencoba mencari dibagian "Buku laris".pikir ku,  kalee aja tu buku baru dateng truss laris diserbu sama ELF Solo ato Wonogiri atau mana saja .  tapi kenyataan berkata lain. pencarianku GAGAL (lagi) . aku bingung setengah hidup . dimana tu buku ditaruh. karna bingungnya, aku kepikiran buat sms Osa tanya tempat buku itu. tapi :'( sinyal pun tak ada!! #sial! rajungan! saus tartar!
dan akhirnya...aku mencoba mencari lagi dengan penuh ketelitian . tapi, waktu aku sedang kebingungan mencari tu buku. aku melihat ternyata disekeliling Gramed penuh sama petugas keamanan. entah ada apa, yang pasti semua pegawai disitu terlihat sangat sibuk menacatat jumlah buku-buku yang ada disitu. dan petugas keamanan terlihat berjagajaga di setiap sudut . awalnya aku santai aja sama keadaan disitu , tapi lamakelamaan aku mulai panik sendiri . tau kenapa?? karna aku masih bolak balik nyari buku SuJu itu . aku bolak balik kebagian "Buku baru" , "Buku laris", sampai kebagian "Novel" (mungkin aja diselipin ke bag. novel. namanya juga usaha) . dan aku rasa pencarianku lebih dari 5menit. aku mulai panik karna...menurut pendapatku...di Gramed abis kemalingan buku . semua petugas keamanan sbug mencatat, sbug kontak-kontakan, dan sibug dengan hal-hal yang meyakinkan ku kalo disitu abis kemalingan :O . aku sempet kepikiran buat ngomong sama petugas situ kalo aku bukan maling hloo, Pak, Bu.. tapi apa daya...ucap tak sampai :( akhirnya aku trus aja nyari2 tu buku meski mungkin aku dianggap sbg komplotan maling saat itu :(
hmm...ditengah kebingungan ku . aku punya ide (cemerlang!) biar gag dikira maling . gini , waktu dibagian novel, aku liat ada buku, kalo gag salah judulnya "Dance battle" (kalo gag salah) . waktu aku liat ringkasan critanya, aku langsung ngembat tu buku. tu buku nyritain soal BB bernama Super Junior yg beranggotakan 5 orang. truss...entah apa...pokoknya itu, haha! oke. buku itu ku ambil cuma buat patut-patut aja. ak mikirnya, kalo ak dah ambil buku, paling gag pegawainya ngira ak bukan maling. tp emang bener2 nyari buku. dan aku dah dapet bukunya. (oke bangett n' gag banget kan ide ku :D)
setelah ngambil novel tak ku kenal itu, aku langsung menuju ke kakakku n' menceritakan apa yang akan ku lakukan dengan buku itu :| . dan ternyata oh ternyata ! kakakku punya saran yang baguss yang membuatku semakin dekat sama buku SuJu itu ;) kakakku ngajak aku ke komputer pencari buku (-.-) . sampai di komp.nya , ada masmas pegawai yg lagi make, kayanya lg nyati2 data gitu. akhirnya, masnya yg baik hati yang aku lupa wajahnya itu, mempersilahkan ak n' kakak ku make komp.nya . trus , aku megang komputer, kakak ku bilang, "cobo ketiken, Super junior ngnu" bila dibahasa Indonesiakan "coba kamu ketik super  junior gitu..". akupun menurunkan jari-jariku ke keyboard dan bersiap menuliskan super junior . tapi, tiba-tiba gerakku terhenti setelah masnya yang baik hati tadi merespon apa yang akan kulakukan dan langsung memberi tahu tempat dimana buku itu ditempatkan :) \(-.-)/yeeeeeyyyy!!!! berhenti sudah pencarianku :')
aku dan kakakku pun mengikuti kemana tu masmas berjalan . dan benar saja..dipojokan deket buku anak-anak buku itu ditempatkan :) dan langsung saja aku ambil tu buku !!
oh ya, buku 'Dance Battle' tadi akhirnya ku kembalikan ke dunia aslinya :O dibagian "NOVEL" huuuu....haha,
tak berapa lama kemudian , ak membayar buku itu .dan terbebaslah aku dari dugaan komplotan maling buku :D hehey!!

sekedar info . beberapa hari yang lalu, Osa ke Gramed . katanya di sana ada peringatan2 gitu soal mencuri . dan berarti waktu kejadian kepanikanku itu memang Gramed lagi kemalingan buku :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar