Pages

Senin, 19 Desember 2011

Cerita ku dan Buku Super Junior ku (Bagian 3)

huuaahh! disini hujan (--") berharap gag ada petir biar tetap bisa internetan , biar download Skip Beat.nya selesai dulu :) yak ampun...aku udah menanti-nanti  tu drama :O kirain gak bakal bisa liat , tapi ternyata baru episode 1 aja dah diupload ke YT , yeyeye!!! bahagia sangat !!! :D tau kenapa aku sangat menanti drama itu ?? yap! salah dua pemain drama itu adalah Donghae oppa n' Siwon oppa :D . hm..pengen banget liat akting Haeppa :)
oya , sambil nunggu downloadan, aku pengen crita-crita saja :) berdasarkan judul postingan ini , aku mau crita soal buku suju (lagi) hehehe...

tau gag? pasti gag! oke. berdasarkan informasi dari temenku Osa (lagi) di Gramed ada buku baru . tau apa buku apa ?? hehey..yang pasti buku tentang super junioooooorrrr!!!
hm...dan info ini benar-benar membuatku semakin gila :D yak ampun..aku pengen banget beli lagi :D yak ampun..padahal sekarang ini aku lagi krisiss..tp keinginan ku berbau-bau super junior gag bisa dikendalika :O
dan sekarang aku menunggu hari dimana aku akan ke solo :O kapan aku ke sana :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar