Pages

Minggu, 25 Desember 2011

Cerita ku dan Buku Super Junior ku (Bagian 4)

Holla :O hari ini aku kembali dengan membawa cerita :) pastinya cerita ku ini tentang buku Supperrr Juuunniiiiooorrr!!! :D

Beberapa hari yg lalu aku berharap banget bisa ke Solo, terutama ke Gramed . dan akupun mencoba bersabar dan terus bersabar menunggu hari dimana aku bisa ke Solo datang . hm..kalian tau? kesabaran ku membuahkan hasil hlo :O hari yang ku nantinantikan ternyata datang juga \('o')/ yeeeeeesss!! Thanks God :)
Tepatnya hari Sabtu tanggal 24 Desember 2011 :) aku ke Gramed.  waktu itu sekitar jam 12an ayahku ngajak aku, kakak n' ibuku  jalan-jalan . pembicaraan kami bertempat di dapur, hoho... 
waktu aku, ibu n' kakak ku lagi casciscus bertukar pendapat soal tempat , entah mengapa ayahku langsung menyebut nama Gramed untuk kita kunjungi siang hari itu (mungkin juga sore, krna sampai sana udah sore) . betapa bahagianya aku waktu ayahku menyebut nama Gramed ;) tanpa pikir panjang aku langsung triak2  "yayayayaya!!!" . huuuaaahh! dikala itu, aku benerbener merasa beruntung . aku seneng banget. saking senengnya aku sampai bingung mau mengekspresikan kegembiraanku ini :O . kita brangkat masih jam setengah 2 , karna aku masih nunggu oppadeul tampil :D . yaaa...waktu itu kan di Mubank, Indosiar ada Super Junior kan? masag iya aku mau gag nonton oppadeul ku tercinta :) .

suasana hati pas liat MuBank .


yaa...pas liat mubank, aku dah mikir kalo Suju bakalan tampil paling akhir . dan awalnya, aku pun tenangtenang aja, toh ak gag buruburu brangkat ke Solo. tapi ternyata , ayah, ibu sama kakakku dan siap2 mau berangkat . aku pun mulai panik :O . dan saat itu belum juga oppadeul tampil ! oh NO!!
 langsung aja rasa panik itu memenuhi perasaanku! :| aku pun memohon dengan sangat :D
oh yeah! oppadeul tampil! tapi...saking kebawa rasa panik , aku liat oppadeul aja sambil berdiri . tak lupa teriakan2 gembira , hahahay! :)
akhirnya, setelah selesai, aku langsung matiin tipi n' kita pun brangkat ! Gramed aku datanggggg!!!!!


di Gramed .


akhirnya, sampai juga di Gramed. ternyata disana lagi ada bazar . sempet tergoda sieh pengen liat dulu . tapi seakan ada bayang2 buku Suju itu yang menghantuiku untuk menghampirinya dulu :D . oke. ak masuk ke dalam, naik lalu menuju tempat buku itu . dan untuk saat itu, aku tidak lagi kebingungan nyari tu buku :D .
hhuuuaaahh!! seneng banget aku liat tu buku.! tapi, tunggu! katanya Osa tu buku fullcolour, tapi kenapa ini gag?? 
yaa..aku sempet bingung sama buku yang ku ambil. buku itu gag seperti yang Osa bilang . lalu, aku liat agag keatas, trus ku ambil . oh ni dia tu buku! tapi....kenapa ada 2 buku yang baru ?? :(
yeah, waktu itu ada 2 buku baru tentang Suju. dan untuk buku yang gag fullcolour itu Osa gag ngasih tau. mungkin waktu Osa dateng belum ada....
hm.. 2 buku itu membuatku semakin bingung. aku bingung mau beli yang mana :( aku cuma bawa uang yang cukup buat beli satu buku :( 
tapi, setelah ku lihat2 lebih bagus yang fullcolour :D , yang buku kecil itu ternyata isinya cuma kumpulan fakta tentang member Suju . itu pun pas ku lihat sekilas udah ada di internet . aku punya itu!
dan ku putuskan aku membeli buku fullcolour itu!!

di rumah .


aku sampai dirumah setelah dari Gramed tu hari Minggunya . hooo....karna dari Gramed itu ak langsung ke Purwadadi ke rumah bulek ku . jadi, sampai di rumah Minggu siangnya :O
selesai ku beristirahat langsung aja ku buka tu buku :D . langsung ku buka poster nya . Wow!! aku slalu terkesima tiap liat oppadeul :D . waktu bukunya kubuka ternyata ada pembatas bukunya juga .
nie tampilan tu buku :


* Buku+pembatas buku+poster




























































* isi buku Shining Star Super Junior


>>gambar2nya masih belum ak upload semua , jaringan sedang tak bersahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar