Pages

Minggu, 18 Desember 2011

Jawaban ELF

hari ini minggu . dan aku tak tau harus ngapaian ... tapi sekarang ini aku punya ide untuk menulis sesuatu di blog . aku ini seorang pengkhayal . aku punya banyak khayalan yang indah2 :O . n' sekarang aku akan menulis salah satu khayalanku .

>> waktu aku lagi istirahat disebuah warung karna abis jalan-jalan sama tementemenku(terserah siapa aja:D) . sambil makan aku nyetel musik . kuperdengarkan lagu Suju. tibatiba ada seorang mbag mbag tak ku kenal tanya . begini pertanyaanny :

mbagtakkukenal : adeg ELF ya?
aku : iya..(sambil senyum manis :D)
mbagtakkukenal : berarti suka dong sama suju?
aku : ya iyalah mbag. namanya juga ELF.
mbagtakkukenal : adeg bangga jadi ELF?
aku : bangga banget, mbag.
mbagtakkukenal : apa yg kmu banggain dari suju?
aku : banyak mbag. banyak banget.
mbagtakkukenal : seberapa banyak?
aku : wah , gag pernah tak hitung mbag. emang ada apa mbag?
mbagtakkukenal : gag papa, cuma mau tanya .. sejak kapan jadi ELF?
aku : sejak aku nyebut diriku adalah ELF :D
mbagtakkukenal : apa adeg bakal trus jadi ELF?
aku : yaiya dong mbag. meskipun ak bukan ELF dari awal, tapi aku akan jadi ELF sampai akhir.
mbagtakkukenal : yaya. eh dek, punya keinginan ke korsel?
aku : kalo keinginan punya mbag, tp ya...mungkin gaknya itu mbag.
mbagtakkukenal : adeg kalo saya ajak ke korsel mau?
aku : ngapain mbag? acara apa?
mabgatakkukenal : yg pasti ketemu suju dek. saya ini salah satu pihak dri SMENT yang ditugaskan ke Indonesia. Sment akan ngadain acara akhir taun, yaitu mengumpulkan fans dari semua penyanyi sment. kalo adeg mau , sekarang kita kerumah adeg, minta ijin sama ortu. masalah biaya pemberangkatan nanti sudah kami sediakan, adeg tinggal berangkat aja. trus kalo mau bawa hadiah buat idola adeg juga gagpapa. tapi, itu bukan termasuk biaya yg sment tanggung hlo :O
aku : yang bener mbag? yakin nie? aarrggg...yaya, sekarg kita ke rumah ku ya mbag. ayoayo!


>> aku langsung pamitan sama tementemen. pulang kerumah. minta ijin(yg minta ijin mbagnya) . ternyata boleh. paginya aku beli hadiah khusus buat Donghae oppa n' oppadeul suju. 3hari sebelum malem taun baru aku berangkat ke korea. nginep bareng banyak ELF seluruh dunia. pas malem taun baru kita dipertemukan sama Super Junior!!! hahahahaha....keren bangat dah...

itulah salah satu khayalan indahku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar