Pages

Selasa, 20 Desember 2011

Kembalilah :O

aku nyalain . garis putih . keluar suara.
aku matiin . tunggu beberapa saat.
aku nyalain(lagi) . garis putih . keluar suara .

siall! kenapa nie! ahh..benerbener gag bisa diajak kompromi nie! hm..apaan!


butuh diperbaiki tu !


oh ya? ya udahlah...


sampai hampir dua minggu tu benda belum juga diperbaiki . pengennya sieh , cepet cepet diperbaiki . tapi saking sibuknya orangorang rumah (eciiee...) , belum sempetsempet juga memperbaiki tu benda . padahal ,  tanpa benda spesial itu , seakan hidup ini kurang . tanpa benda special itu , aku seakan kehilangan arah . tanpa itu , hidup ini begitu sepi :(
benda itu telah menjadi salah satu yang mengisi kehidupanku , berkat benda itu aku mendapat kebahagian tersendiri :)
dan hari ini tadi , benda itu tlah pergi , berharap benda itu akan segera pulih :)
TV ku tercinta , segeralah kembali :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar