Pages

Kamis, 29 Desember 2011

Super Junior Donghae Meminta Maaf Pada ELF karna SMENT ??

Super Junior 이동해


미안해요 ELF ...
* itulah tweet Donghae oppa beberapa menit lalu . Donghae oppa meminta maaf pada ELF . kenapa? ada sebenernya? apa yang salah dari Hae oppa?
* awalnya aku melihat tweet Hae oppa itu tiba2, waktu aku login twitter, tweet Hae oppa muncul . karna penasaran, mulailah aku mencari info tentang apa yang terjadi antara Donghae oppa dan ELF.
* setelah beberapa menit terbang ke dunia jejaring sosial, aku menemukan alasan kenapa Donghae oppa meminta maaf.
* berdasarkan banyak info, Donghae oppa minta pada ELF karena  saat Super Junior pre recording di SBS Gayo Daejun, SMENT tidak memberitahu pada ELF, sehingga tidak banyak ELF yang datang, ada info yang mengatakan, hanya ada sekitar 10 ELF disana. dan kabarnya, sekarang K-ELF benar2 marah pada SMENT (aku pun juga sangat marah!!!) Selain itu, banyak yg bilang juga kalo SBS Gayo bakal sepi ! (ya iyalah...)
* ya... hal itulah yang membuat Hae oppa  meminta maaf . ak berfikir, kenapa malah Hae oppa yg meminta maaf . ini bukan salah Hae oppa maupun Super Junior bukan?? hm...entah lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar