Pages

Rabu, 11 Januari 2012

Perpindahan Ku

setelah baca bukunya Kak Raditya Dika; Manusia Setengah Salmon, etah darimana asalnya aku mulai terfikir akan perpindahan2 yang akan ku ku lalui . ini bukan perpindahan biasa, ini perpindahan yang berat .

Aku akan berpindah dari masa SMA ke masa Kuliah yang penuh tantangan untuk masa depan . aku kan berpindah menuju dunia yang lebih luas yang terkadang tak bersahabat . aku kan berpindah menuju ruang yang lebih luas .

Sama seperti yang tertulis di buku M.S.S (buat singkatan sendiri, hehehe) , pada akhirnya aku harus berani pindah, karna bagaimana pun aku akan mengalami berbagai perpindahan yang terkadang tak menyenangkan. bagaimanapun aku tak kan bisa lari dari perpindahan itu, karna semakin aku lari, aku yakin perpindahan itu akan semakin menghantui :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar