Pages

Sabtu, 11 Mei 2013

Heechul berbicara soal surat dari Donghae untuknya

130510 DJ Heechul Talking About Donghae [in SunDong]:

Aku menerima sebuah surat dari Donghae-ssi [ketika di pelatihan] dan aku merasa tersentuh. Donghae-ssi tidak dapat melakukan apapun tanpa orang2 disekelilingnya..., dan dia menulis sebuah surat untukku. Dia memiliki tulisan tangan yang mengerikan dan fans tahu. Dia menulis dengan sangat buruk dan bahkan dia tidak bisa mengenali tulisan tangannya sendiri. Dia menulis cukup banyak seperti ini, 'Hyung kau pergi bla bla bla bla'. Itu seperti gambar coretan. Bahkan ia tidak memiliki amplop dan ia menulis menggunakan dua sisi kertas [bolak/balik]. Terlebih lagi itu adalah skrip dari Sukira. Aku melihatnya dan aku dapat merasakan bagaimana perasaannya. Mungkin orang lain akan berpikir, "bukinkah ini mengerikan?" tapi aku mengenal Donghae-ssi dengan baik.

EngTrans: NKSubs
IndoTrans: Donghae Indonesia Fans Club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar