Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Ungkapan Hati ku

Hai kau yang disana...
aku ingin mengungkapkan sesuatu..aku yakin, kau sudah tau.
mungkin, slama ini kau tahu kalo aku memperhatikanmu..
mungkin kau juga tahu apa yg ku rasakan. kalupun belum, itu tak masalah..

kau tahu? awalnya aku tak bermaksud memperhatikanmu. tapi entah apa yang membuatku jadi seperti ini. saat ku tahu hubunganmu dengan dia, yg tak pernah ku tahu. aku biasa saja. namun, entah apa yang memubuatku menjadi merasa aneh dengan diriku. aku jadi ingin lebih menatapmu dan memperhatikanmu. dan mungkin aku MENGAGUMIMU.
oke. mungkin aku munafik. aku tak pernah ingin berkata aku menyukaimu. tapi kenyataannya, aku slalu merasa senang saat melihatmu.

sejujurnya, aku tak pernah tahu dengan perasaanku sekarang ini. apa aku suka atau tidak. itu sebabnya aku tak pernah mau dikatakan aku suka.

aku selalu ingin tau apa yang sebenarnya kuraskan..
aku slalu ingin jawaban dari ketidakpastian ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar