Pages

Selasa, 20 Desember 2011

Nama Fans Member Super Junior

*entah mengapa aku lagi punya banyak hal yang pengen ku tulis dari tadi . tadi aku dah nulis rasa benci ku pada segerombol orang, trus tentang tipi ku yang rusak :D , trus juga tentang super show . dan ini aku pengen nambah lagi (rakus amat!) :D

*Okay lah , sekarang aku pengen mosting tentang namanama fans dari masingmasing member Super Junior . pastinya semua dah tau kan ?? tapi gag papa juga kan kalo aku mosting soal itu :)
*dan ini lah hasil pengetahuanku tentang nama fans masingmasing member Super Junior cekidot!


1. Leeteuk - Angel/Jungsoholic
2. Heechul - Petals
3. Hangeng - Gengfans
4. Yesung - Cloud
5. Kangin - Kangin supporters
6. Shindong - Shinsfriends
7. Sungmin - Pumpkins
8. Eunhyuk - Jewel
9. Donghae - ELFish/Fishy #aku termasuk ELFish :) *kaya'nya gag penting juga :D . LANJUT!
10. Siwon - Siwonest
11. Ryeowook - Ryeosomnia
12. Kibum - Snowers
13. Kyuhyun - Sparkyu
14. Zhoumi - Honey
15. Henry - Strings 


*yaa...itulah sekecil pengetahuanku tentang nama masingmasing fans suju , kalo ternyata masih ada nama lain  n' belum ada di daftar ku diatas , aku cuma bisa bilang "mianhae" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar