Pages

Selasa, 20 Desember 2011

Super Show Super Junior

SUPER SHOW !!! 
mendengar atau hanya melihat kata atau tulisan ini sudah membuat ku sangat GALAU . ELF mana yang gag mau liat SS ?? pastinya semua ELF pengen banget bisa liat SS . termasuk aku !
aku pengen banget bisa dateng di SS . Super Show adalah tempat dimana ELF dipertemukan secara langsung dengan Super Junior . Super Show adalah salah satu yang memperkuat hubungan antar fans dan idolanya , bahkan lebih dari itu , Super Show merupakan show yang memperkuat hubungan antar TEMAN, yaitu ELF dan Super Junior . bener gag ? sesuju kah ? Kalo aku sangat sesuju .

berdasarkan info yg berterbangan , Super Junior akan mengadakan SS di Indonesia . pertama m'baca brita itu, aku senneeeeeeennnnngggg banggettttt.....yak ampun! oppa suju bakal ke INA . tapi, dibalik bahagiaku , aku sempet sedih juga. biarpun suju ke INA , sepertinya aku pun gag bisa liat [tapi, tetap berharap akan ada keajaiban yg membuatku bisa liat SS kalo memang di Indonesia :) ] . meskipun aku bukan satusatunya ELF yg gag bisa liat Super Show itu . :( :(

tapi tak apalah.....meskipun kenyataan membuatku benarbenar tak bisa bertemu langsung denga oppadeul , tapi aku tetap bangga menjadi teman Super Junior. aku akan terus menjadi teman Super Junior sampai kisah kita berakhir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar