Pages

Kamis, 01 Maret 2012

Sebaris Kisah (Penggalauan)

Kamis, 16 Februari 2012 : aku melihat sosoknya. Aku mendengar tawanya. Bahkan aku tertawa karnanya.
Selasa, 21 Februari 2012 : aku melihatnya, sekilas. Oh! Bahkan tidak!
Rabu, 22 Februari 2012 : aku ingin mengerti cintamu :(
Kamis, 23 Februari 2012 : serendah itukah namaku ? :(  mungkin  memang lebih baik aku diam.
Jum’at, 24 Februari 2012 : aku hampir menangis. Aku benar benar muak dengan sikap seperti ini!!
Senin. 27 Februari 2012 : aku melihatnya. Entah apa yang berbeda. Tapi kurasa terlihat berbeda dari biasanya.
Senin. 27 Februari 2012 : mestinya tlah kusadari betapa perih cinta tanpa balasmu, harusnya tak ku paksakan, bila akhirnya kan melukaiku...
Selasa, 28 Februari 2012 : aku melihatnya. Memang hanya biasa. Namun, senyumnya saja tlah membuatku senang
Kamis, 16 Februari :
Dulu. Bahagia ku mengagumimu.
Semangat ku mencari sosokmu.
Kini. Tak ingin ku melihatmu.
Setelah ku tau kau dengannya. Semua berubah.
Jum’at, 3 Februari 2012 : kekosongan membuatku menyukaimu yang tak kan pernah sempat menyapaku.

Selasa, 6 Maret 2012 : berharap suatu saat kau kan tau. aku mengagumimu :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar