Pages

Sabtu, 07 April 2012

Me : EVERLASTINGFRIEND : Super Show 4 INA


Sore ini tadi aku liat brita. Tau brita tentang apa?? Tentang penjualan tiket SS4INA !!!

Terlintas “WOW” saat pertama aku liat brita itu. Banyak banget ELF Indonesia yang rela ngantri dari pagi bahkan dari malem buat dapet tiket SS4INA. Belum berhenti aku tercengang, nie pipi dah basah aja :’( gak bisa berhenti tangis ini, bahkan sampai brita tu selesai.
Saat aku tulis nie catetanpun, aku masih nahan nangis :’(

Tau kenapa aku nangis??
 Karna aku gak bisa diantara mereka, ELF yang rela ngantri dari pagi-pagi sekali buat dapet tiket berharga itu :’( . sedih banget rasanya gak bisa seperti mereka yang bisa ada ditempat pembelian tiket buat dapet tiket SS4INA. Rasanya tu MJB (Mak Jleb!) dah kaya ditusuk pedang dari berbagai arah :”(  Sedih gak bisa liat oppadeul secara langsung. Sedih, gak bisa berdiri diantara ribuan ELF. Sedih, gak bisa bawa lightstick biru dan meneriaki nama ‘mereka’. Sedih, gak bisa menjadi salah satu sapphire blue di MEIS nanti. Sedih, sedih dan sedih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar