Pages

Sabtu, 25 Januari 2014

Bulan Januari 2014

Huee..ini udah 2014 yaa *baru keluar dari persembunyian*
Hm..baru bulan pertama ditahun 2014 aja sudah banyak hal yang tejadi dalam kehidupan saya. menyenangkan ? ada.
menyedihkan? ada.
komplit pake tomat deh !
tapi, yang paling terngiang-ngiang sih tentang Ujian Akhir Semester alias UAS. Iya, awal bulan Januari ini saya UAS... Dan yang paling mengerikan dari UAS itu adalah saat dihandphone tertulis tanggal 13 Januari 2014. Hari itu adalah hari Senin, dimana terdapat makul STATISTIK yang siap memaksa sya melambaikan tangan kekamera...Dan itu benar adanya... -_- Butuh waktu dua hari hloo untuk sya mendinginkan otak sya (-,-)" Tapi sekarang, sya mah pasrah aja deh...Selama dua hari itu sya mencoba ikhlas...sya mengikhlaskan apa yang telah terjadi dalam kehidupan saya, termasuk statistik itu, karena sekarang saya tinggal menunggu hasil yang terbaik buat saya :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar